Ilmuwan makanan bertanggung jawab untuk menjaga integritas pasokan makanan Amerika, dan mereka akan mempelajari tanaman pertanian dan hewan untuk meningkatkan kualitas dan hasil panen mereka. Ilmuwan pertanian ini juga akan menemukan cara untuk melestarikan tanah dan nutrisi lainnya serta cara mengubah bahan mentah pertanian menjadi produk makanan sehat bagi rakyat Amerika.

Dalam 20 tahun terakhir, ilmu pertanian telah berkembang pesat di bidangnya karena keinginan yang meningkat untuk mengembangkan biofuel seperti etanol membutuhkan jasa para ilmuwan makanan. Perbaikan lingkungan, yang melibatkan reklamasi lahan yang rusak akibat penambangan atau pencemaran lainnya, adalah area perluasan lainnya.

Nanoteknologi juga merevolusi bidang Tekno Farm ilmu pertanian, seiring dengan upaya teknologi manufaktur untuk meningkatkan hasil pangan dan mengendalikan hama. Kebanyakan individu akan bekerja dalam penelitian dan pengembangan, dan mengembangkan bahan makanan baru dan bahan kimia pertanian.

Ilmuwan makanan sebagian besar akan bekerja di industri pemrosesan, menemukan cara yang lebih baik untuk mengemas dan menyimpan makanan untuk konsumsi konsumen. Mereka juga akan menganalisa kandungan gizi dari berbagai makanan untuk mencoba meningkatkan nilai gizi produk konsumsi tertentu.

Ilmuwan tanaman bertanggung jawab untuk menemukan kegunaan baru dari tanaman serat, dan mereka akan mencoba meningkatkan hasil nutrisi dan kualitas tanaman dalam benih. Ilmuwan tanah bertanggung jawab untuk menganalisis komposisi tanah dan meningkatkan kualitasnya, selain melindungi lapisan tanah atas dari erosi dan kerusakan lingkungan.

Para profesional ini biasanya akan bekerja di luar ruangan 40 jam seminggu untuk menyelidiki teknik produksi baru, dan pemerintah mempekerjakan sejumlah orang ini untuk meningkatkan kualitas pangan dan lahan pertanian negara. Pelatihan ilmuwan pertanian biasanya membutuhkan gelar master untuk bekerja di bidang penelitian, namun beberapa ilmuwan hewan memerlukan tidak lebih dari gelar associate.

Pada tahun 2006, para profesional ini memiliki sekitar 33.000 pekerjaan di Amerika, dengan sekitar 15% bekerja untuk pemerintah federal dan negara bagian. 15% lainnya adalah wiraswasta. bekerja sebagai konsultan untuk perusahaan produksi makanan. Prospek pekerjaan masa depan bagi ilmuwan pertanian harus cerah, dan pertumbuhan diharapkan sebesar 9% selama 10 tahun ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu