Apakah Rumah Kost Untuk Anda?

Sudah banyak orang mampir untuk mencari informasi tentang kos-kosan salah satunya Cari Jasa Indekos VIP Medan, sewa kamar dan kos-kosan. Tampaknya orang tertarik pada properti sewa jangka pendek sebagai cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan atau untuk mengubah properti yang berkinerja buruk menjadi aset yang menghasilkan arus kas.

Penghasilan tambahan adalah tiket asli bagi saya.

Saya membeli rumah kos pertama saya dengan tiga kamar pada tahun 2004, membencinya dan ingin menutupnya dalam beberapa bulan pertama. Itu bukan pilihan, jadi saya memodifikasi premis asli menjadi apa yang hanya bisa saya katakan sebagai model yang lebih baik.

Kemudian dalam tiga tahun saya akhirnya memiliki sembilan properti kamar lagi dengan 53 kamar yang masing-masing disewaka.

Jika Anda dapat menghitungnya dengan cepat, Anda mungkin mengerti mengapa saya menumbuhkannya begitu cepat!

Bagaimanapun, saya bertanya-tanya di luar poin utama artikel ini, jadi mari kita kembali ke jalurnya dengan menjelaskan lebih lanjut tentang properti rumah kos dan bagaimana kesesuaiannya di pasar.

Rumah Kos

Rumah kos sudah ada sejak ratusan tahun yang lalu dan hadir dalam berbagai jenis dan pilihan. Ide utama rumah kos adalah properti yang mencakup kamar dan papan. Dengan papan menjadi makanan dan sering kali termasuk layanan seperti binatu dan pembersihan.

Pengalaman pertama saya dengan ini sebenarnya dengan nenek saya. Dia adalah seorang janda dan menyewakan dua kamar di rumahnya dengan tiga kamar tidur untuk pekerja lokal dan memberi mereka makan malam dan layanan binatu.

Kedua sumber pendapatan ini membantunya memenuhi kebutuhan dan membantunya tetap sibuk karena dia suka mengurus orang. Itu sangat cocok untuknya!

Selama bertahun-tahun Anda mungkin pernah melihat contoh lain di film dan buku tanpa menyadari apa yang Anda lihat.

Menyewakan Kamar

Sebagian besar pengalaman saya dengan jenis properti ini melibatkan menyewakan kamar berperabotan di rumah di mana penyewa bertanggung jawab untuk memasak makanan mereka sendiri, cucian mereka sendiri dan bahkan pembersihan mereka sendiri (atau setidaknya sebagian besar waktu) itu karena mereka memahami tentang tips teratas dalam menyewa rumah.

Dari properti kelas atas yang menargetkan orang-orang bisnis, turis, dan klien kelas atas hingga properti kelas menengah ke bawah yang menargetkan orang-orang perdagangan, individu yang terjebak di antara tempat-tempat dan bahkan hanya orang-orang yang kurang beruntung, kamar-kamarnya bagus untuk saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menu